Minggu, 07 Desember 2008

YUSUF EFENDI DARI SMK HUDATUL MUNA 2 RANGKING PERTAMA


Ternyata sampai tanggal 4 Desember 2008 peserta yang berani adu nyali untuk bidang TKJ hanya 10 wakil dari SMK se Kab. Ponorogo. Di awali dengan uji teori ( online test ) mulai jam 10 sampai jam 11 ( 50 soal teori ) lumayan greget juga. Ada dua peserta yang belum selesai menjawab udah di submit tanpa sengaja ( wakil dari tuan rumah untung 30 jawaban yang benar dan dari SMK BHAKTI yang sial baru 2 jawab sudah tersubmit benar 1 jawaban).
Kemudian peserta break untuk memulihkan energi guna menghadapi uji praktek jam 12.30. Tepat jam 12.30 peserta masuk ruangan dan dimulai undian no meja ( biar fair). diteruskan untuk peserta diberikan kesempatan cek hardware yang ada. Walaupun hardware sudah di test benar akan fungsinya ternyata nasib-nasib sial dijumpai pada beberapa peserta.Tiap peserta mulai serius merakit hardware dan menginstal sofware yang diharuskannya sampai mengkonfigurasi jaringan. Lagi-lagi wakil dari SMK BHAKTI kena sialnya pemasangan RAM nya tebalik hingga terbakar ( wahhhh panita nombok lagi nih ). Namun ada peserta yang cepat ( kurang dari 1,5 jam sudah kelar semua ).
Dan Hasilnya peserta dari SMK Hudatul Muna 2, Yusuf Efendi mendapat nilai tertinggi (lihat table)
Untuk hasil keseluruhannya lihat di bawah ini :

Semoga dari hasil yang ada ini bisa menerimanya dan dijadikan evaluasi untuk dikemudian hari.
Tak Lupa segenap panitia lomba TKJ mohon maaf jika terjadi kekurangan apapun dan kesalahan apapun. Terima kasih atas suportnya dari segala komponen yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SIlahkan berkomentar dengan bebas, tapi jangan berbau sara, jangan menyakiti hati orang