Kamis, 08 Januari 2009

PENGAJIAN MALAM 1 SYURO

Dalam rangka memperingati tahun baru Islam, pondok pesantren Hudatul Muna 2 menggelar kegiatan doa akhir tahun dan doa awaltahun yang kemudian dilanjutkan dengan pengajian dan pengijazahan surat Al-Waqi'ah.
Pengajian ini, disamping untuk memperingati tahun baru Isam 1430 H. juga untuk mencegah para santri agar tidak ikut berhura-hura dimalam tahun baru Islam yang biasa diadakan di kota Ponorogo.
Doa akhir tahun dan doa awal tahun dipimpin langsung oleh Kyai M.Muslih Albaroni, M.Pd.I, salah satu pengasuh ponpes hudatul muna 2. setelah acara doa dilanjutkan jama'ah shalat Maghrib. Setelah Jama'ah shalat Isya' dilanjutkan pengaian yang diberi tema KAJIAN RAHASIA SURAT WAQI'AH, oleh Kiai Fauzi, yang nama lengkapnya Kiai Romdlon Fauzi, S.Pd.I, yang juga salah satu pengasuh ponpes Hudatul Muna 2.
Seratus lima puluh peserta mengikuti pengkajian itu dengan khusyuk, karena selama kajian para peserta dilarang untuk makan, minum, merokok dll. semua dengan tertib dan tenang mengikutinya sampai dini hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SIlahkan berkomentar dengan bebas, tapi jangan berbau sara, jangan menyakiti hati orang